Selasa, 13 September 2011

switch

Pandai Ningbo Gajah Electric Co, Ltd adalah terutama memproduksi menengah dan atas peralatan listrik kelas dengan macam penuh dan keragaman untuk pertengahan-kaya tinggal.


Pandai Ningbo Gajah Electric Co, Ltd merupakan sebuah perusahaan teknologi tinggi yang mengkhususkan diri pada penelitian profesional, eksploitasi dan pembuatan alat listrik, yang ditemukan pada tahun 1982.

Perusahaan ini terus berlanjut dengan kebencian inovasi teknologi dan utama dalam switch dan soket. Ini telah dieksploitasi dan menghasilkan 12 seri, hampir seribu jenis mereka. Ada banyak produk, seperti dinding switch, switch bathlight, soket komputer, soket telepon, kipas ventilasi, lampu taman surya, bel pintu, mengatur keluarga listrik, dll Mereka juga memiliki alat listrik untuk hotel.

Perusahaan ini telah memanggil bakat dan bunga dari seluruh dunia. Dengan aturan memperkuat dan peraturan, kerja moral dan menyebarkan pendidikan propagasi kualitas, kualitas keseluruhan semua staf yang telah ditingkatkan. Dengan mengambil dalam keterampilan teknik peralatan canggih, dan manajemen ilmiah, tingkat teknologi telah sangat meningkat.

Perusahaan telah memperoleh CCC, CE, kualitas kesesuaian Uni Eropa, dan lulus ISO9002 sertifikasi sistem mutu internasional. Banyak teknologi telah menghormati hak paten dan Produk Baru dipuji.

Dengan bentuk OEM, agen, menjual di komisi dll, semua yang Anda pedagang menyambut gembira bergabung dengan kami untuk bekerja sama untuk nama baik merek-Pandai Gajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar